Selamat datang di blog saya

Tips Menjalin Hubungan Jarak Jauh


long distance 300x168 8 Tips Menjalin Hubungan Jarak JauhTips menjalin hubungan jarak jauh – Public Net Share. Menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance memang tidak lah mudah. Dibutuhkan kemampuan dan kemauan lebih untuk dapat membuat hubungan jarak jauh tetap indah dan bertahan selamanya.
Menjalani hubungan jarak jauh (Long Distance) akan menimbulkan masalah yang lebih dibandingkan berpacaran jarak dekat. Jarak yang jauh yang memisahkan antar dua sejoli tentu akan menimbulkan segudang permasalahan. Mulai dari kepercayaan, kangen, amarah, senang, sedih, buruk sangka semuanya akan bercampur menjadi satu.
Banyak enaknya banyak ngga enaknya, mungkin itulah gambaran bagi pasangan yang sedang menjalani hubungan jarak jauh. Jika memang sudah terlalu cinta apa boleh dikata. Walaupun jarak membentang dan karang menghadang pasti tetap akan dilawan icon biggrin 8 Tips Menjalin Hubungan Jarak Jauh . Namun dibutuhkan tips trik menjalani hubungan jarak jauh (Long Distance Tips Trick). Berikut “8 Tips Menjalin Hubungan Jarak Jauh” :
1. Sering Berhubungan/Komunikasi

Komunikasi adalah hal yang terpenting untuk menjaga hubungan tetap terjalin dengan baik. Apalagi bagi kamu yang menjalani hubungan jarak jauh, intensitas komunikasi saat menjalani hubungan jarak jauh harus lebih. Gunakan berbagai macam media untuk sekedar member kabar atau menanyakan kabar pasangan kamu. Berikan waktu luang kita untuk mengobrol lewat telpon, atau video call untuk sekedar mengobati rasa kangen. Berikan kabar jika kita sedang melakukan sesuatu, seperti berangkat, pulang, atau apapun. Itu akan memupuk kepercayaan dan pasangan kamu akan mengerti apa yang sedang kamu lakukan.
2. Memasang Foto
Memasang foto saat-saat terindah dengan pasangan kamu. Itu akan sedikit membantu untuk mengobati rasa kangen dengan orang yang kita cintai. Jadikan foto pasangan kamu sebagai wallpaper leptop, wallpaper ponsel, foto dompet atau bahkan terpampang di tembok kamar kamu.
3. Membuat Jadwal Pertemuan Rutin
Mungkin ini yang paling susah untuk dilakukan saat menjalani hubungan jarak jauh. Mengingat setiap orang memiliki jadwal yang berbeda-beda. Hal tersebut jangan dijadikan alasan untuk kalian yang menjalin hubungan jarak jauh untuk tidak saling bertemu. Berikan waktu luang untuk bertemu dengan pasangan kamu. Jadikan pertemuan yang singkat tersebut sebagai sebuah pertemuan yang sangat sensasional dan tidak terlupakan. Setidaknya ciuman kecil di kening.
4. Meningkatkan Rasa Saling Percaya
Kepercayaan adalah kunci suksesnya hubungan jarak jauh. Apa gunanya jika menjalani hubungan hanya emosi dan cemburu. Hilangkan semua hal itu asalkan dia masih dalam tahap kewajaran. Karena dengan kepercayaan hubungan kamu akan tetap langgeng.
5. Saling Menjelaskan Keinginan
Hubungan jarak jauh sering kali memiliki masalah yang cukup rumit karena kita tidak dapat berbicara secara langsung dengan pasangan kita. Oleh sebab itu buat sebuah komitmen untuk menjalin hubungan jarak jauh. Perjelas keinginan kamu dari pasangan kamu dan begitu pula sebaliknya. Sehingga rasa saling percaya akan terpupuk lebih dan tidak akan sakit hati yang berlebihan di kemudian hari.
6. Memiliki Tujuan Akhir
Bicarakan hal-hal atau rencana kamu dengan pasangan kamu untuk kedepannya. Ini sangat penting mengingat dengan adanya keinginan tentu harus ada tujuan akhir yang dicapai dalam menjalani hubungan jarak jauh. Misalnya kapan kita akan bersama, berapa lama pasangan kamu harus menunggu dan sebagainya.
7. Selalu Berdo’a
Jodoh sudah ada di tangan Tuhan. Dan kita sebagai manusia hanya dapat berusaha. Jangan mudah pasrah jika sedang dalam masalah dengan pasangan kamu. Tetaplah berusaha dan berdo’a. pasti akan diberikan jalan terbaik oleh Tuhan yang Maha Esa.
8. Plus Rahasia Sukses Menjalin Hubungan Jarak Jauh Lewat Facebook
Ini adalah murni pengalaman penulis. Facebook merupakan situs jejaring sosial yang sangat popular dengan berbagai fitur menarik di dalamnya. Ini menjadi peluang bagi kamu yang menjalani hubungan jarak jauh untuk lebih mempererat dan membuat hubungan kalian semakin romantis. Dengan memanfaatkan fitur menjalin hubungan khusus minimal “berpacaran” dan membuat sebuah room yang hanya untuk kalian berdua ini akan membuat serasa dunia milik berdua. Selain itu ini juga mengacu pada poin nomor 1 yaitu sering berkomunikasi.
Dengan 8 Tips menjalani hubungan jarak jauh ini, hubungan kalian pastinya akan berjalan semakin lancar. Memang tidak ada sebuah hubungan yang tidak mempunyai masalah, apalagi yang terpisah oleh jarak yang cukup jauh. Namun jika semua itu dapat terlewati, pastinya rasa cinta dan rasa saying akan semakin terpupuk dan akan meningkat. Semoga dengan membaca tips menjalin hubungan jarak jauh ini dapat membantu hubungan jarak jauh kalian menjadi lancar. Menjalin Hubungan jarak jauh, Siapa Takut !!

0 komentar:

Post a Comment